Berita Seputar Bisnis

Pertamina Apresiasi Polres Cilacap yang Telah Berhasil Mengungkap Penyalahgunaan BBM Subsidi

polres cilacap berhasil ungkap penyalahgunaan BBM subsidi
polres cilacap berhasil ungkap penyalahgunaan BBM subsidi

Sementara, apabila masyarakat menemukan adanya dugaan maupun indikasi penyalahgunaan produk BBM subsidi, Brastomenuturkan dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Lebih jauh, Brasto menerangkan Pertamina tidak hanya menyalurkan produk Solar dengan subsidi melalui SPBU, tapi juga menjual produk Solar untuk kategori industri dengan harga keekonomian yang kompetitif bagi pelaku industri, yang dapat diakses dengan menghubungi Pertamina Call Center di nomor 135.

“Bagi masyarakat maupun konsumen yang membutuhkan informasi seputar produk dan layanan dari Pertamina, ataupun aduan lainnya, dapat memanfaatkan layanan Pertamina CallCenter di nomor 135 atau melalui aplikasi MyPertamina juga melalui website www.pertamina.com,” ujar Brasto.

Stok Solar di Cilacap Aman

Brasto menerangkan Pertamina memiliki 2 Fuel Terminal yang menyalurkan BBM, khususnya produk Solar di Kabupaten Cilacap, di antaranya Fuel Terminal Maos dan Fuel Terminal Cilacap. Dia menekankan stok produk Solar di kedua FuelTerminal tersebut aman.

“Ketahanan stok produk Solar di kedua Fuel Terminal yang berada di Cilacap mencapai 10 hari, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kebutuhan produk Solar,” tutupnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait