Pertamina Beri Bantuan Pendidikan ke SMA Binaan TNI AU, Guna Mendukung SDM Unggul

by
Indonesia

Nicke menambahkan, Pertamina senantiasa terbuka untuk melakukan sinergi untuk mendukung setiap upaya pembangunan SDM Indonesia unggul sebagaimana tema peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini.

“Kami terbuka karena banyak sekali yang bisa kami share untuk memberikan motivasi kepada generasi muda Indonesia,” imbuh Nicke.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pertamina, Koeshartanto mengatakan, Pertamina menyambut baik kerjasama dengan TNI untuk sama-sama membangun SDM unggul.

“Kerjasama bisa dilakukan dalam bentuk pemberian beasiswa, memberikan kesempatan untuk kerja praktek magang di Pertamina serta mengajak para pelajar, generasi muda ini untuk bisa melihat langsung lokasi tempat Pertamina memproduksi dan mengolah migas,” ujar Koeshartanto.

Menurut Koeshartanto, kehadiran para siswa di wilayah operasi Pertamina, seperti wilayah pengolahan geothermal, kilang minyak dan wilayah operasi lainnya, untuk menunjukkan Pertamina tidak hanya menyediakan sumber-sumber energi bagi bangsa tetapi juga menyiapkan anak-anak Indonesia yang nantinya akan menjadi energinya Indonesia.

“Pertamina dan TNI akan berjalan, beriring bersama, dan kedepan kami yakin bentuk kerjasama lain yang lebih membumi dan lebih besar yang insya Allah memberikan kemaslahatan kepada negara Indonesia tercinta ini,” pungkas Koeshartanto.**

Komentar