Komisaris BUMN PT. Len Railway Systems Lakukan Monev di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

komisaris bumn pt len railway systems lakukan monev di stasiun lempuyangan yogyakarta
Komisaris BUMN PT. Len Railway Systems Lakukan Monev di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

DIY, CILACAP.INFO – Priyo Anggoro dan Laksda (Purn) Agung Pramono selaku Dewan Komisaris PT. Len Railway Systems perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri sistem dan teknologi perkeretaapian melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap kinerja perusahaan yang sedang berjalan.

Monev yang berlangsung pada Selasa. 14 Maret 2023 di Stasiun Lempuyangan, Jogjakarta ini bertujuan untuk memastikan program kerja perusahaan dalam mencapai target tahunan perusahaan tercapai.

“Monitoring ini sebagai bagian dari penilaian kinerja BUMN, sejauh mana progres pemasangan centralized traffic control berjalan dengan lancar. Karena teknologi sistem persinyalan ini sangat penting bagi lalulintas perjalanan kereta api. Tidak ada kompromi untuk kegagalan dalam sistem ini. Makanya sistem ini harus berjalan baik dan tepat waktu pengerjaannya,” Kata Priyo Anggoro selaku komisaris PT. LRS, Rabu (15/03/2023).

Sementara Direktur utama LRS, Agung Darmawan mengatakan, pihaknya menyabut baik Monev dari Dewan Komasisaris.

“kami menyambut baik adanya Monev dari Dewan Komisaris, karena dengan Monev ini tentunya akan menambah ketelitian dan kegigihan kami dalam menyelesaikan proyek tepat guna dan tepat waktu, sehingga pelayanan pada masyarakat pengguna kereta api akan berjalan baik dan lancar,” Kata Agung Darmawan.

Peremajaan sistem persinyalan yang ada di setiap stasiun akan selalu dilakukan oleh LRS, sebagai upaya menjamin keselamatan dan keamanan transportasi kereta api di Indonesia.

Semakin hari pelayanan kereta api semakin baik, aman, tepat waktu dan terpercaya, bukan hanya PT. KAI saja yang berbuat, tetapi karena ada komponen dibalik layar yang mendukung, yaitu kinerja PT. Len Railway Systems ini, yang membuat teknologi dan instalasi sistem persinyalan kereta api.

Tentunya dengan teknologi anak bangsa dan komponen dalam negeri yang diutamakan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait