Komisaris BUMN Priyo Anggoro Lakukan Monitoring Kinerja Karyawan PT. Len Railway System

Komisaris BUMN Priyo Anggoro Bersama seluruh Direksi PT Len Railway Systems
Komisaris BUMN Priyo Anggoro Bersama seluruh Direksi PT Len Railway Systems

BANDUNG, CILACAP.INFO – Komisaris independen salah satu BUMN yang memproduksi sistem dan teknologi Perkeretaapian, Len Railway Systems, Priyo Anggoro melakukan kunjungan dan monitoring kinerja karyawan di lingkungan kantor pada Kamis, 09 Maret 2023.

Priyo Anggoro selaku Komisaris independen bertemu dengan seluruh direksi dengan suasana kekeluargaan. Sehingga tidak ada kesan sedang melakukan monitoring.

“Kehadirannya bukan untuk sidak, tapi menyampaikan hasil meeting bersama para komisaris BUMN yang baru saja terlantik di Jakarta, agar BUMN memiliki road map yang jelas, sehingga setiap perusahaan memiliki optimisme yang tinggi dalam mencapai target tahunan,” Kata Priyo Anggoro kepada Cilacap.info, Sabtu (11/03/2023).

Direktur Utama PT. Len Railway Systems, Agung Darmawan mengatakan, “konsolidasi internal di lingkungan perusahaan akan terus dikuatkan, sebagai upaya menembus target perusahaan. Kita akan bersinergi dengan stake holder yang kita punya”.

Pada hari itu, Priyo Anggoro selaku komisaris independen mengunjungi ruang-ruang kerja Direksi, Kepala Staf hingga ke ruang produksi untuk memastikan kepemimpinan dan kinerja perusahan berjalan dengan baik.

Dijadwalkan pada 14 Maret 2023, seluruh Direksi dan Dewan Komisaris akan mengadakan kunjungan kerja dan monitoring proyek ke Jogjakarta untuk meninjau progres proyek yang dikerjakan PT. Len Railway Systems.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait