Sekarang Semua Orang Bisa Centang Biru di Twitter

ilustrasi twitter blue dan elon musk
ilustrasi twitter blue dan elon musk

CILACAP.INFO – Semua orang tampaknya bisa mendapatkan lencana centang biru di Twitter sekarang, yakni dengan cara berlangganan berbayar Twitter Blue.

Dijumpai Cilacap.info pada Sabtu (11/02/2023) dini hari di Twitter, terlihat pada menu sebelah kiri tombol “Twitter Blue” yang mana di dalamnya sudah terlihat harga berlangganan.

Pelanggan yang hendak mendapatkan lencana centang biru pada akun twitter nya bisa langsung mendapatkan lencana jika nomor telepon telah terverifikasi dan disetujui.

Untuk berlangganan berbayar, Twitter membuat dua pilihan, yakni tahunan dan bulanan.

Untuk pelanggan berbayar Twitter Blue mereka akan mendapatkan Semua fitur Blue yang tersedia, seperti Edit Tweet, unggahan video berkualitas 1080p, Pembaca, navigasi kustom, Folder Markah, Artikel Unggulan, dan lainnya.

Tampilkan diri di puncak balasan, sebutan, dan pencarian Tweet dari pengguna terverifikasi akan diprioritaskan, demi memerangi penipuan dan spam.

Iklan berkurang separuh. Lihat iklan 50% lebih sedikit di timeline beranda.

Posting video yang lebih panjang dan Anda akan dapat memposting video berdurasi lebih lama di Twitter.

Mendapatkan akses lebih awal ke fitur baru tertentu dengan Lab Twitter Blue.

Adapun Biaya Paket Tahunan dalam kurs Rupiah menurut Twitter lebih hemat, dan Twitter membandrolnya Rp 104.167 / bulan atau Rp 1.250.000 per tahun. Dan ditagih setiap tahun.

Sementara terkait Paket Bulanan yakni Rp 120.000 / bulan atau Rp 1.440.000 per tahun, dan ditagih setiap bulan.

Terkait pembayaran berlangganan Twitter Blue, pengguna harus memiliki Kartu Kredit atau Visa.

Tak hanya itu, Paska Platform Berlogo Burung Biru ini diakuisisi oleh CEO Tesla, Elon Musk tampaknya banyak sistem dalam platform yang kini akan dirombak.

Bahkan Twitter API juga akan dirubah dan pihaknya akan menawarkan salah satu kumpulan data paling canggih di dunia, dan pembaruan terkini.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait