Berita Seputar Bisnis

Flourish Ventures Lakukan Survei mengenai pekerja independen di Indonesia dan dampaknya terhadap Covid-19

Indonesia Report Cover
Indonesia Report Cover

Metodologi Survei

Flourish bermitra dengan perusahaan riset 60 Decibels dan perusahaan perintis untuk pekerja independen atau gig worker, Sampingan, untuk melakukan survei online terhadap 586 pekerja independen atau gig worker pada bulan Juni 2020. Panelnya mencakup 221 pengemudi berbagi tumpangan atau ridesharing, 191 penyedia jasa rumah (seperti asisten rumah tangga atau ahli kecantikan), 109 penjual online, dan 65 kurir pengiriman.

Untuk melihat laporan lengkapnya dan mengakses data yang mendasarinya, buka:

https://flourishventures.com/perspectives/the-digital-hustle-gig-worker-financial-lives-under-
pressure-indonesia-spotlight-2020/

Sebagai bagian dari The Digital Hustle: Gig Worker Financial Lives Under Pressure, Flourish mulai melacak pengalaman pekerja independen atau gig worker di seluruh dunia pada bulan Mei 2020. Flourish menerbitkan edisi Brazilnya pada bulan Juni 2020, dan edisi Afrika Selatan pada bulan Juli 2020.

IndonesiaReport Infographic02 1

IndonesiaReport Infographic02 1

IndonesiaReport Infographic03

IndonesiaReport Infographic03

IndonesiaReport Quote 01

IndonesiaReport Quote 01

Tentang Flourish Ventures

Flourish Ventures adalah perusahaan modal ventura global yang berinvestasi dalam pengusaha yang inovasinya meningkatkan peluang ekonomi dan kesehatan finansial bagi individu dan usaha kecil.

Portofolio global kami mencakup lebih dari 60 perusahaan, termasuk perusahaan insurtech Qoala di Jakarta, Pula dan Apollo Agriculture untuk petani kecil di Afrika, dan bank challenger Chime, di antara banyak perusahaan lainnya. Kami bermitra dengan para pemimpin industri dalam bidang riset, kebijakan, dan peraturan untuk lebih memahami mereka yang kurang mendapatkan perhatian, dan membantu mengembangkan ekonomi yang adil dan lebih inklusif. Kunjungi kami di www.flourishventures.com atau bergabunglah dengan komunitas kami melalui Twitter, LinkedIn atau Facebook.

Media enquiries:
Adam Harper
Ashbury Communications
Tel. +852 6770 4453
aharper[at]ashburycommunications.com
# # #

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait