Ustaz Yusuf Mansur Tanggapi Akun Yang Minta Kembalikan Uang Umat

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Ustadz Yusuf Mansur (UYM) di Instagram menanggapi akun yang meminta agar uang umat dikembalikan.

Dalam salah unggahan di akun instagram milik UYM, ia mengunggah tangkapan layar dan merespon salah satu netizen dengan nama akun malika_sari yang mana ia menuliskan agar UYM mengembalikan uang umat.

“Kembalikan Uwang Umat.” Tulis akun malika_sari.

Lantas kemudian UYM menanggapi dan membalas akun tersebut. “Gini-gini langsung diarsip. Saya dah ga mau gini-gini. Selalu nolak. Tapi kali ini biarkan dirasip dan diprofiling sama kawan-kawan yang berwajib. Sebaiknya emang ati-ati. Apa aja ati-ati. Dan maafin saya kalau akhirnya masuk babak baru dah. Babak bener-bener hukuk ketemu hukum. Biar nggak rame dan berlarut-larut juga di socmed. Saya yakin ini akan diambil dan diolah oleh akun-akun Youtube. Ya mangga aja. Dah disiapkan langkah-langkahnya. Tapi Istikhoroh masih terus berlanjut. Belum tentu Allah Ridho dengan langkah ini. Gimana Allah aja selanjutnya. Namun kawan kudu hati-hati.” Tulisnya dikutip Senin, 13 Desember 2021.

Dalam tangkapan layar yang diunggah itu, UYM juga menuliskan status.

“Belom tentu lanjut dan dilanjutin. Tapi baiknya saran saya, tetep ati-ati. Kawan-kawan punya keluarga. Sayang-sayanglah kalo sampe ada apa-apa.” Tulisnya.

“Insyaa Allah saya mah adem-adem aja. Tapi pengarsipan dan profiling sudah berjalan. Sebagai langkah awal. Jangan sampe kawan-kawan yang ga tau apa-apa, jadi kesandung juga gegara ikut-ikutan.” Tambah UYM.

“Selanjutnya, pakelah socmed dengan bijak. Udah terlalu banyak pelajaran. Maafin saya yaa. Met al Mulk yaaa.” Tutupnya.

Komentar