Sempat Tantang Tjandra Tedja Sang Haters Vtube, IG Love Money Indonesia Menghilang

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Entah mengapa kiranya akun Instagram (IG) official Love Money Indonesia ([at]ksplm2020) ketika diakses dinyatakan bahwa link rusak.

Sebelumnya akun tersebut sempat terlibat adu argumen terkait pernyataan Tjandra Tedja di akun Youtube nya dan tidak terima atas konten yang dibuat oleh Tjandra Tedja yang dikenal dengan bapak haters Vtube dan aplikasi Money Game lainnya.

Namun akun tersebut kini telah menghilang, entah ganti username atau memang dihapus, pasalnya saat kami mengunjungi laman ig tersebut tak bisa diakses.

Kabar terbaru yang kami temukan, kuat dugaan bahwa akun tersebut terlibat penipuan investasi yang memakan korban.

Dijumpai di media sosial, bahwa Love Money scam dan membawa kabur uang para membernya, aplikasinya tidak bisa diakses dan akun instagram yang disebutkan member juga sudah tidak bisa dibuka.

Kejadian itu bermula pada 25 Februari 2021 dan ketika ditanyakan oleh para membernya, sang admin mengatakan sedang dalam perbaikan, namun malamnya malah akun media sosial official sudah tidak aktif.

Tak hanya itu, admin Whatsapp yang gencar melakukan promosi dan telah banyak merekrut member tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya juga adalah member, dan cuci tangan.

Sama halnya manakala TikTok Cash diblokir oleh Kemenkominfo, akun yang gunanya untuk sarana promosi dan support terkait pendaftaran di Telegram juga kemudian menghilang.

Memanfaatkan celah untuk menghimpun dana masyarakat dengan dalih kemajuan teknologi, inilah yang harus yang harus diwaspadai oleh masyarakat.

Oleh sebab itu, kami dari Cilacap.info akhir-akhir ini fokus membahas bisnis online dengan skema ponzi atau money game dengan berkamuflase menyerupai platform media sosial atau media dengan brand ternama dan juga program periklanan.

Tidak lain yakni agar masyarakat tercerahkan, sehingga mencegah orang lain agar tidak menjadi korban dan uang raib sia-sia dan kemudia menyesal di akhir.

Komentar