Jangankan Vtube, PPC Lokal seperti Adsensecamp pun Undur Diri

by

CILACAP.INFO – Join gratis dapat penghasilan dengan cara mengajak orang melalui kode referral tanpa fast track sudah ada sebelum era industri 4.0 seperti sekarang ini.

Bahkan jauh sebelum ada aplikasi yang berkamuflase sebagai layanan periklanan seperti Vtube sudah banyak bermunculan sistem periklanan yang menghadirkan sistem referral.

Program ini disebut (Pay Per Click), namun bukanlah investasi dan mendapatkan penghasilan dari tugas klik iklan sendiri melainkan sebagai penayang (publisher).

Meskipun ada juga HYIP (High Yield Investment Program) dengan berkamuflase seperti layaknya PPC.

Pembeda dari program PPC yang benar dan yang tidak bisa dilihat dari cari kerjanya (sistem).

PPC yang benar yakni adalah jasa periklanan yang memberikan penghasilan dengan cara menayangkan iklan di website ataupun aplikasi.

Adapun iklan yang tayang di website yakni berasal dari pemasang iklan di suatu perusahaan PPC.

Bahkan ada juga PPC yang menggunakan sistem referral seperti PPC / Adsense Lokal Adsensecamp.

Berdasarkan pantauan Cilacap.info, tidak ada yang salah dengan Adsensecamp, begitu juga sistem referral di dalamnya, lagipula gratis tidak ada istilah fast track, dan tidak ada ke dalaman level.

Adsensecamp sama halnya dengan layanan periklanan MGID, Google Adsense, Advertnative, dsb. Namun akhirnya tutup dan undur diri juga yang disinyalir karena tidak ada yang pasang iklan.

Senjakala program periklanan (PPC) seperti di atas yakni faktor pengiklan sedikit tapi yang antusias menjadi publisher cukup banyak.

Kabar miring yang berhembus di internet tentang Adsensecamp juga tidaklah sedikit, dari mulai pembayaran yang macet dan tak terbayarkan dan bahkan kami temukan ada Publisher yang mengatakan bahwa 1 klik 1 IP untuk satu tahun yang merugikan penayang.