Portabilitas Unggulan: Review ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

Asus Zenbook S13 OLED UX5304
Asus Zenbook S13 OLED UX5304 (doc. Asus untuk Cilacap.info)

JAKARTA, CILACAP.INFO – Selasa, 26 September 2023, di zaman serba cepat, banyak orang yang lebih memilih perangkat ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana, termasuk laptop. Apalagi bagi karyawan atau freelancer yang mempunyai mobilitas tinggi. Laptop yang super slim, ringan, kuat serta performa handal merupakan kebutuhan penting. Semua itu ada pada ASUS Zenbook S13 OLED UX5304.

Portabilitas dari Zenbook S13 OLED UX5304 merupakan keunggulan yang ditawarkan pada pengguna yang ingin bekerja dengan laptop praktis. Meski produsen banyak memangkas ukuran dan berat, namun tetap mempertahankan fitur-fitur penting dalam perangkat ini. Bahkan fitur yang disematkan justru lebih canggih.

Portabilitas dalam Performa Tanpa Batas

Laptop secara umum memang didesain sebagai perangkat kerja yang mudah untuk dibawa berpindah tempat. Namun dengan pertimbangan performa handal dan kualitas perangkat, banyak yang mendesainnya sehingga lebih berat dan tebal. Ini menjadi masalah karena mengganggu mobilitas pengguna.

Menanggapi hal tersebut developer terpercaya ASUS mempersembahkan laptop tipis, ringan dan ringkas yang bisa bekerja secara maksimal. kehadiran ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 melebihi ekspektasi pengguna akan laptop yang tipis. Portabilitas seri ini tidak bisa diremehkan.

  1. Layar infusion

Layar merupakan bagian penting karena selama bekerja menggunakan laptop mata akan tertuju ke bagian ini. Kualitas layar terbaik yang diusung Zenbook S13 OLED UX5304 menjadi jaminan bahwa perangkat ini nyaman di mata meski pengguna  bekerja dalam waktu lama. Produsen membenamkan jenis layar OLED terbaru.

Anda tetap bisa berkonsentrasi menjalankan berbagai aplikasi, bekerja, mengedit video hingga menyaksikan hiburan karena meski lama menatap layar laptop tidak membuat mata pedih.

Teknologi tinggi yang disematkan mampu meminimalkan pancaran cahaya biru atau blue light yang berbahaya bagi kesehatan mata. Cahaya biru yang dipancarkan bisa turun hingga 70% sehingga berangkat ini tetap aman digunakan oleh anak-anak yang kondisi matanya belum sekuat orang dewasa.

Posisi layar bisa diatur dengan sangat mudah sehingga posisinya menjadi datar atau diputar hingga 180 derajat sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman bekerja dengan laptop seperti menulis di kertas.

  1. Desain bagian interior lebih ringkas

Bagian dalam yang ringkas dari laptop ini tidak mengurangi performanya. Justru perangkat semakin handal karena untuk beberapa fitur, seperti kamera menggunakan jenis yang super tipis namun mempunyai kinerja handal. Jenis kamera yang digunakan adalah FHD IR yang terpasang pada mesin CNC.

Meski ketebalannya hanya 1 cm namun perangkat mempunyai sistem kerja yang mumpuni. Anda tidak perlu khawatir perangkat mengalami overheat karena developer sudah mendesain dengan beberapa ventilasi.

Untuk menghalau panas pada saat mesin laptop bekerja, sudah terpasang kipas yang tipis namun dapat bekerja maksimal. Panas dari perangkat akan dikeluarkan secara sempurna sehingga suhu di dalam tetap konsisten.

Laptop ini mempunyai berat hanya 1 kg karena menggunakan bahan rangka yang ringan namun kuat, karena itu, tidak membutuhkan penyangga yang menjadikan laptop bertambah berat. Bezel yang terpasang juga tipis dan ringkas sehingga mendukung perangkat bisa menjadi super slim tanpa mengurangi fitur maupun kinerjanya.

  1. Dibuat dari material berkualitas

Kehandalan perangkat semakin mumpuni karena terbuat dari material berkualitas. sebagai bentuk kontribusi terhadap kelestarian lingkungan, developer menggunakan bahan yang sebagian dari daur ulang untuk mendesain perangkat ini.

Diantaranya menggunakan bahan plastik dengan kekuatan yang tidak diragukan karena dibuat dengan teknologi tinggi. Bahan aluminium dan magnesium digunakan pada bagian deck keyboard karena ringan namun kuat.

Touchpad pada perangkat ini menggunakan bahan yang tipis namun mempunyai sensitivitas tinggi untuk kenyamanan pengguna. Kehadiran ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menjadi bukti bahwa perangkat yang ringkas, ringan dan tipis bisa mempunya performa handal, bahkan melebihi ekspektasi pengguna.

Dengan portabilitas yang tinggi menjadikan seri ini pilihan terbaik bagi semua pengguna laptop yang tidak mau terbebani dengan ukuran dan berat perangkat.

Teknologi yang diusung perangkat satu ini menjadikannya laptop yang simpel, modern, elegan, dan berkelas namun tetap ringkas dan ramping. Baik dari bodi, desain maupun performa yang diusungnya, laptop ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 merupakan pilihan terbaik bagi semua pengguna.

Tanpa meninggalkan fungsi dan kecanggihan dalam penggunaan, ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menawarkan perangkat yang lebih dinamis dengan portabilitas tinggi. Bahkan Anda bisa menentengnya secara mudah hanya dengan satu tangan saja.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

 

Jadi, sangat cocok buat Anda yang sangat produktif dan memiliki mobilitas tinggi, bukan?

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait