Berita Seputar Bisnis

Logitech Memperkenalkan Mouse Gaming G502 X dalam Versi Berkabel, Nirkabel, dan PLUS

G502 X Family
G502 X Family

JAKARTA, CILACAP.INFO – Logitech G, merek dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, hari ini mengumumkan G502 X, G502 X LIGHTSPEED dan G502 X PLUS, versi terbaru dari mouse gaming terpopuler di dunia , dengan serangkaian inovasi terobosan untuk pengalaman bermain game terbaik.

G502 X melanjutkan warisan dari versi sebelumnya dalam menghadirkan kinerja gaming yang tak tertandingi dengan mendesain ulang bentuk G502 secara cermat, dan dengan memperbaharuinya dengan teknologi gaming yang paling canggih, termasuk pengenalan switch optik-mekanis hybrid LIGHTFORCE.

“Mouse G502 adalah sebuah ikon dalam dunia gaming dan kami tahu bahwa komunitas gamers telah menunggu generasi berikutnya,” kata Ujesh Desai, selaku vice president and general manager dari Logitech Gaming.

“Kami menata ulang G502 yang ikonik dengan pembaruan desain dan teknik yang meningkatkan mouse gaming legendaris ke era baru bermain game. Dengan material yang lebih ringan dan teknologi mutakhir, G502 X baru menjanjikan untuk melanjutkan tradisi G502 dalam performa dan kontrol terbaik.”

Eksklusif dari Logitech G, semua model G502 X hadir dengan ‘LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches’ terbaru untuk kecepatan dan keandalan yang luar biasa, serta aktuasi yang presisi dengan respons yang tajam.

LIGHTFORCE adalah teknologi microswitch revolusioner yang menggabungkan manfaat switch optik dengan nuansa aktuasi penting dari switch mekanis yang disukai para gamer. Switch optik menawarkan kecepatan, kinerja, dan keandalan yang baik selama masa pakai mouse.

LIGHTFORCE menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switch yang beroperasi seperti switch mekanis, untuk mempertahankan perasaan ‘tajam’.

Hasilnya adalah pemicu optik dan mekanis yang direkayasa secara serempak, menghadirkan performa gaming terbaik. LIGHTFORCE hybrid switches menyediakan aktuasi optik latensi ultra rendah yang andal dan dikombinasikan dengan klik mekanis yang ‘tajam’ dan tactile.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait