Berita Seputar Bisnis

Anak Anime Lebih Tahu Pemanfaatan Teknologi

ilustrasi money game dan ponzi
ilustrasi money game dan ponzi

CILACAP.INFO – Anak anime bukanlah seorang anak kecil yang halu dengan suatu seri manga atau animasi, sehingga dianggap bodoh jika tidak ikut money game yang berkamuflase dibalik teknologi.

Justru anak anime lah yang tahu dunia teknologi dan pemanfaatannya, sehingga jika ada praktik money game mereka akan menertawakan karena hal itu memang lucu, membalikan akal pikiran dan logika, apalagi di era digital seperti ini.

Jangan salah jika anak anime kerap disebut Geek, karena memang itu nyata bahwa mereka tahu dunia teknologi, dan tidak sebodoh yang orang kira.

Mereka juga cukup jeli dalam mengamati suatu aplikasi yang memang dibuat oleh brand terkenal dibanding hanya mengaku-ngaku terkenal.

Di era digital yang perkembangannya cukup pesat seperti ini, apalagi tak cukup dalam pengetahuan literasi bisnis internet, maka berhati-hati lah jika ada tawaran Bisnis Online penghasil uang yang bertebaran di internet.

Bukannya kaya justru uang yang anda berikan hilang, apalagi jika anda hanya ikut-ikutan karena tergiur iming-iming.

Sahabat blogger saya yang pernah mendapat penghargaan asean blogger juga turut miris dengan fenomena terkini banyaknya bisnis money game.

Kajian tentang bisnis internet yang mengarah ke dalam praktik money game juga perlu disampaikan, misalnya di sekolah-sekolah atau jika di organisasi keagaaman seperti Nahdlatul Ulama (NU) harus ada kajian meski itu melalui Bahtsul Masail.

Sebab jelas teman saya itu, keawaman orang kampung itulah yang justru dapat dimanfaatkan oleh pelaku money game.

Itu sebabnya mereka butuh pencerahan dan literasi, agar mereka dapat mengetahui dan dapat memilah serta memilih bisnis internet yang baik dan benar.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait