Ampun Bang Jago, 30 Pemain Tanjidor Akan Tertawa Dengan Cara Ngibul Leader Vtube

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kelakuan leader Vtube meyakinkan membernya bikin orang yang melek teknologi tertawa ngakak. Bagaimana tidak, jaman sudah canggih gini masih aja ngibul dengan cara-cara yang amat dipaksakan.

Pantas saja jika Vtuber asli (Virtual Youtuber), Fans Anime, Anime Arts melihat postingan konyol yang berasal dari tangkapan layar diskusi antara Member Vtube dan Leadernya, lantas akan tertawa di belakang sana.

Tak hanya itu, mungkin saja 30 pemain tanjidor betawi juga akan ikut tertawa dengan kekonyolan member Vtube.

Secara, banyak orang tahu bahwa VPN adalah kependekan dari Virtual Private Network, namun alih-alih membodohi membernya, ampun bang jago leadernya sampai menuliskan Vtube Private Network dan bahasa-bahasa konyol di luar bahasa pemrograman.

Mau ditutupi bagaimana lagi, sayangnya tangkapan layar dari group WAG Vtube malah bermunculan, dan terlihat cara-cara ngibul untuk mengelabui orang.

Mau menuduh bahwa hal itu kerjaan haters pun, ngga akan ada yang percaya kecuali memang orang awam yang minim akan literasi teknologi dan bisnis.

Berikut adalah cara ngibul leader Vtube yang kami temukan di beberapa group facebook:

1. Kala Diblokir Ngakunya Maintenance

Pintar maksimal atau memang ngibulnya kebablasan, pasalnya jelas-jelas baik domain support dan 2 domain yang terhubung ke aplikasi diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) dan hal itu bisa dilihat di laman resmi https://trustpositif.kominfo.go.id.

Disana terdapat status 3 domain yang dimiliki Vtube bahwa di Blockir, namun para Leadernya begitu antusias untuk meyakinkan jika sedang maintenance.

Sayangnya diskusi di Group Whatsapp Vtube malah selalu bocor.

2. Catut logo NU

Ternyata ada juga PLC Vtube yang ngibulnya keterlaluan, dimana dalam diskusi di WAG, masih ada PLC dan Leader nya yang mencatut logo NU (Nahdlatul Ulama) tanpa izin.

Komentar